Selasa, 26 Januari 2010

Tentang Perempuan

                 Sebait kata kutipan dari Iftida Yasar, Penasihat asosiasi bisnis ALIH daya Indonesia, DIRUT PT Pelita Fikir Indonesia.

Bagi saya, sosok perempuan merupakan makhluk yang sangat istimewa. Tuhan sendiri memberikan kemulian kepada perempuan dengan amanah melahirkan generasi penerus. Sehingga tugasnya sebagai sosok yang berperan dalam menentukan kualitas generasi penerus, baik secara fisik maupun karakter.

Selain itu perempuan juga merupakan tiang rumah tangga, pemersatu keluarga, cahaya keindahan dan kebenaran. Ia mengurus anak anaknya dan menanamkan karakteristik positif, seperti nilai nilai kejujuran, keteguhan, kesetian. kelembutan dan kasih sayang.

Perempuan harus terus belajar dan menggali potensi dirinya, dengan mengenal dirinya sendiri, berfikir, menganalisis dan memperluas wawasan dengan berkontribusi pada masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi yang dimilikinya.

Pada dasarnya seorang perempuan tidak bisa lepas dari kodratnya sebagai ibu, perempuan bekerja adalah perempuan hebat, selama ia mampu menjalankan multiperan kehidupan, sehingga anak anaknya menjadi pusat pendidikan keluarga, menjadi panutan bagi anak anaknya. Sangat besar peran seorang ibu dalam mengantarkan kesuksesan anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar